Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi kebanggaan Indonesia ini? Memulai karir musiknya sejak belia hingga menjadi seorang penyanyi go international, sosok Agnez Mo memang patut dikagumi. Tidak hanya musiknya, tampilan mode dari penyanyi multitalenta yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya ini selalu menjadi pusat perhatian. Berikut 5 tampilan sporty dan edgy khas Agnez Mo yang dapat menjadi referensi gaya OOTD-mu.
 
Look 1

1.jpeg

Selalu tampil edgy dan sporty, Agnez Mo terlihat mengenakan gaya urban street style dengan memadukan Graffiti print puffer jacket dengan Betwa Sports Bra berwarna kuning dan Tartan Kilt Trousers merek rumah mode asal Inggris, Burberry. Agnez Mo juga melengkapi penampilannya dengan Sonny Medium Fanny Pack in Calf Skin dari merek yang sama.
 
Look 2

2.jpeg

Selalu terlihat casual dan playful, Agnez Mo tampak cantik dalam balutan busana streetwear asal Inggris, My Mum Made It yang dipadukan dengan GG Canvas Knee High Boots merek Gucci dan sebuah tas Hermes Birkin 40 cm Gold Togo Leather with palladium hardware.
 
Look 3

3.jpeg

Dalam balutan warna hitam mulai dari kepala hingga kaki, Agnez Mo terlihat edgy dan sporty dengan memadukan Balenciaga Cap Noir, Givenchy Distressed Logo Tee dan sepatu Comme des Garçons X Nike Shox TL berwarna hitam dan gold accent. Untuk memberi akses pada outfit-nya yang serba hitam, ia pun melengkapi penampilannya dengan sebuah statement necklace karya desainer Dylanlex.
 
Look 4

4.jpeg

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Agnez Mo tampak cantik dan anggun dalam balutan Dior Plaid Jacket, Christian Dior Pleated Midi Skirt dan Saddle Calfskin Belt. Untuk menambah aksen pada penampilannya, Agnez menggunakan berbagai perhiasan seperti J’Adior chocker necklace, J'adior earrings in aged gold-tone metal dan Dior L’amour Avenir’s iconic heart-shaped pendant and five-pointed star pendant.
 
Look 5

5.jpeg

Tampil kasual dalam balutan busana berwarna coklat, Agnez Mo terlihat mengenakan Fendi Gabardine Jacket dan Fendi Pico Bag berukuran kecil berwarna jingga. Penampilannya juga dilengkapi dengan kacamata hitam, perhiasan emas dan sepatu sneakers berwarna putih.