73497416_576278699797857_8192218423465729848_n.jpg

Foto: Instagram Olivia Lazuardy

Christmas is just around the corner! Dalam rangka menyambut festive season, para Tatler Friends kami membagikan pada Indonesia Tatler mengenai rekomendasi lagu Natal terbaik yang dapat menjadi pilihan tepat untuk didengarkan pada festive season tahun ini. Salah satunya adalah Olivia Lazuardy, seorang fashion blogger yang dikenal atas penampilannya yang selalu stylish dan fashionable. Berikut adalah lima lagu Natal terbaik bagi Olivia yang dapat ditambahkan ke Christmas playlist-mu.

1/5 Can’t Call It Xmas - Ffion & Gareth Fernandez

Rekomendasi pertama jatuh pada lagu Can’t Call It Xmas karya Ffion dan Gareth Fernandez. Bagi Olivia, lagu ini merupakan lagu yang super chill dan tidak seperti lagu Natal biasa. Bahkan, Olivia menyebutkan kalau ia sudah memutar lagu ini sebulan penuh.

2/5 Christmas Love - Martin Novales

Jika kamu berencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan terkasih, lagu Christmas Love karya Martin Novales ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menurut Olivia, lagu ini merupakan lagu Natal yang sungguh romantis, sempurna untuk malam kencanmu.

3/5 Last Christmas - Ariana Grande

Tentu saja, lagu Last Christmas yang dinyanyikan oleh Ariana Grande merupakan salah satu lagu Natal klasik yang tidak boleh dilewatkan. Demikian juga bagi Olivia yang memilihnya menjadi salah satu rekomendasi lagu Natal terbaik baginya

4/5 All I Want for Christmas is You - She & Him

Playlist lagu Natal-mu tidak akan lengkap tanpa kehadiran All I Want for Christmas is You dari musical duo asal Amerika, She & Him. Lagu pilihan Olivia ini merupakan salah satu lagu Natal klasik selain Last Christmas yang wajib kamu masukkan ke dalam playlist-mu untuk menciptakan Christmas vibe yang menyenangkan.

5/5 I’ll Be Home - Meghan Trainor

Last but not least, lagu rekomendasi Olivia selanjutnya adalah I’ll Be Home yang dibawakan oleh Meghan Trainor. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik yang dapat kamu dengarkan untuk menyambut hari Natal. Bagi Olivia, lagu ini merupakan lagu klasik Natal yang tidak pernah membuatnya bosan.

Baca juga: 3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Film Legally Blonde 3 yang Akan Hadir Mei 2020

Tags: Olivia Lazuardy, Tatler Christmas, Rekomendasi Lagu Natal, Christmas Playlist