Pada edisi Tatlergram kali ini, Tatler Indonesia secara khusus menampilkan berbagai kegiatan serta momen berbahagia para selebriti Tanah Air. Mulai dari wedding anniversary hingga perilisan buku, makeup brand dan single terbaru, berikut berita membahagiakan dari para Tatler Friends kami.

Tasya Farasya merilis brand kecantikan miliknya

Kabar bahagia hadir dari beauty vlogger, influencer dan Generation T honouree kami, Tasya Farasya. Baru-baru ini dirinya mengabarkan bahwa ia akan merilis brand makeup-nya sendiri bernama “Mother of Pearl”. Dijadwalkan rilis pada 7 September 2021, brand makeup ini menghadirkan tiga produk andalan yaitu Microblur Translucent Loose Powder, Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primerdan Cover Age High Coverage Creamy Concealer. Congratulations Tasya!

Cinta Laura merilis single baru berjudul “Markisa”

Kabar bahagia juga hadir dari seorang aktris multitalenta, Cinta Laura. Pada hari Jum’at (03/09), dirinya baru saja merilis single terbarunya berjudul Markisa. Bekerjasama dengan seorang komposer musik, Eka Gustiwana, lagu ini memadukan berbagai elemen tradisional Indonesia mulai dari instrumen, lokasi syuting hingga kostumnya. Alunan lagu yang catchy dan juga sinematik yang memukau memberikan pesona yang memikat hati. Congratulations Cinta Laura!

Vanessa Kalani Ong merilis buku pertamanya

Co-founder Nona Kalani's, The Jamu Bar, dan Generation T honouree kami, Vanessa Kalani Ong baru saja merilis buku pertamanya berjudul “Ramoe”. Memiliki kecintaan yang mendalam terhadap dunia kesehatan, terutama jamu, buku ini menghadirkan kumpulan kisah, resep ramuan dan pengobat hati. Tidak hanya itu saja, cicit Nyonya Meneer tersebut juga membagikan berbagai kisah dan perjalanannya dalan mengarungi kehidupan dengan segala kesedihan serta kebahagiannya. "Karya ini dibuat saat saya merenung di tahap titik terendah dan titik puncak terbaik dalam mengarungi samudra kehidupan. Kontemplasi bertahun tahun, karya ini telah menjadi cerminan dari perjalanan dan lika liku pribadi saya. Kita semua dan mungkin kamu juga bisa melihat dirimu di dalam buku ini,” ungkapnya. Jika kamu tertarik untuk membeli bukunya, kunjungi link berikut ini bit.ly/mauramoe.

Raisa rayakan wedding anniversary yang ke-4

Penyanyi Raisa dan sang suami, Hamis Daud selalu terlihat kompak dan mesra. Seperti yang terlihat pada laman Instagramnya, keduanya tengah merayakan hari pernikahan mereka yang ke-4. What a beautiful couple!