Setelah empat tahun berpacaran, pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy akhirnya melangsungkan acara pertunangan yang digelar secara sederhana pada Minggu (26/7) di Hotel The Dharmawangsa.

Terlihat anggun dalam balutan kebaya berwarna hijau celadon, Nikita dan sang kekasih tampak sangat bahagia dikelilingi oleh keluarga dan kerabat dekat. Lalu, seperti apa momen spesial ini? Berikut ulasannya.  

1/5 Hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat

Seperti yang terlihat pada unggahan dari Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine, acara pertunangan putrinya dengan Indra Priawan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Namun meski begitu, acaranya terlihat sangat intimate dan khidmad.

2/5 Tampak anggun dalam balutan kebaya

Pada hari bahagianya tersebut, Nikita Willy juga terlihat anggun dalam balutan kebaya brokat berwarna hijau celadon yang dipadukan dengan songket Padang karya Didiet Maulana. Sementara, Indra terlihat tampan dalam balutan kemeja berwarna hijau yang dipadukan dengan tapis Lampung, khas tanah kelahiran Nikita Willy.

3/5 Sang adik turut mendampingi Nikita pada acara pertunangannya

Terlihat cantik dalam balutan kebaya berwarna baby blue, adik dari artis kelahiran 1994, Winona Willy pun juga turut mendampingi sang kakak pada acara membahagiakan tersebut. Pada salah satu unggahannya, Winona memberikan berkat dan selamat kepada Nikita.

4/5 Dekorasi indah dengan sentuhan warna putih dan gold

Konsep rustik yang kaya akan warna putih dan gold turut mendominasi dekorasi ruangan di mana acara pertunangan berlangsung. Seperti yang dapat terlihat, berbagai bunga berwarna putih dan pastel juga turut melengkapi dekorasi tersebut.

5/5 Berbagi kisah cinta dalam sebuah unggahan video

Tidak hanya membagikan potret kebahagian saat acara pertunangan, Nikita juga turut mengunggah sebuah video pada laman Instagramnya. Video tersebut juga dihiasi dengan berbagai momen indah kedua pasangan saat travelling dan potongan video pada sesi pertunangan.