Setelah tertunda setahun akibat pandemi Covid-19, ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards ke-73 kini kembali digelar. Bertempat di Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live, Los Angeles, acara tersebut dihadiri oleh berbagai selebriti kelas dunia yang berlomba-lomba untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka. Kali ini, Tatler Indonesia telah merangkum 5 selebriti dengan perhiasan terbaik di acara karpet merah Emmy Awards 2021. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1/5 Kerry Washington – De Beers

Tampil menawan, aktris kenamaan, Kerry Washington terlihat mengenakan satin slip dress dengan sentuhan edgy rancangan Etro yang dilengkapi dengan korset pada bagian eksteriornya. Ia pun turut menyempurnakan tampilannya dengan koleksi perhiasan dari De Beers. Salah satu jewellery item yang menarik perhatian adalah Talisman Green Rough Earrings yang dihiasi dengan berlian putih 18k, 26.95 carats.

2/5 Elizabeth Olsen – Chopard

EO.jpgFoto dok: stylecaster.com

Tampil elegan pada pagelaran red carpet Emmy 2021, Elizabeth Olsen terlihat mengenakan gaun berwarna putih gading rancangan saudaranya sendiri yaitu The Row. Ia pun turut melengkapi tampilannya dengan anting-anting Chopard bergaya lampu gantung, yang menampilkan berlian 68,77 karat. Isn’t she stunning?

3/5 Yara Sahidi – Cartier

Yara Sahidi juga tampil elegan dalam balutan gaun berwarna hijau cerah rancangan Dior Haute Couture serta Cactus de Cartier necklace dan earrings dengan aksen senada. Ia pun turut melengkapi tampilannya dengan riasan natural serta sepatu heels berwarna nude.

4/5 Anya Taylor Joy – Tiffany & Co.

Pemeran Beth Harmon dalam serial Netflix “The Queen’s Gambit” dan raising actor, Anya Taylor-Joy mencuri perhatian pada ajang karpet merah Emmy Awards 2021 saat mengenakan dress rancangan Dior Haute Couture yang disempurnakan dengan perhiasan Tiffany & Co.

5/5 Billy Porter - Lorraine Schwartz

Aktor asal Amerika Serikat, Billy Porter selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap kesempatan. Pada pagelaran karpet merah Emmy tahun ini, dirinya terlihat mengenakan diamond ear cuffs and an ornate emerald-and-diamond necklace rancangan Lorraine Schwartz.