Fashion & Beauty

Latest

beauty

SK-II: Rahasia Kulit Lembab, Cerah dan Bersinar Selama Ramadhan

Menjalankan puasa tidak hanya memberikan tantangan untuk menahan lapar dan haus, tetapi juga pada kondisi kulit wajah kita. Kurangnya asupan cairan, tentu akan membuat kulit wajah menjadi kering, terlihat kusam, bersisik dan kurang bercahaya.

Tidak hanya itu saja, tinggal di sebuah negara beriklim tropis mengharuskan kita untuk selalu memberi perhatian lebih pada kulit wajah, terutama karena panasnya sinar matahari yang berpotensi menyebabkan kerutan, flek, kusam dan melebarnya pori-pori.

Namun, kamu pun tidak perlu khawatir karena saat ini kamu dapat mengatasi hal tersebut dengan tiga produk dari SK-II yang akan membantu mengembalikan kelembaban, kecerahan dan juga tampak bersinar sepanjang hari.

Berikut ini adalah produk yang kamu butuhkan:

1/3 SK-II PITERA ™ Essence 

Diformulasikan dengan lebih dari 90% PITERA™, essence ajaib ini dikemas dengan mineral, asam amino, vitamin, dan asam organik. Disebut sebagai miracle water (air ajaib), SK-II PITERA ™ Essence merupakan produk nomor satu yang dicintai jutaan wanita di dunia karena kemampuannta untuk menjadikan kulitmu tampak sebening kristal. Untuk menggunakannya, cukup tuangkan beberapa tetes SK-II PITERA ™ Essence pada kedua telapak tangan, lalu tepuk-tepukkan dengan lembut pada kulit wajah secara perlahan.

2/3 SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream

Setelah menggunakan essence, lanjutkan skincare routine-mu dengan SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream. Dilengkapi dengan serangkaian formula dari bahan-bahan bernutrisi seperti RNArchitect complex, PITERA™, dan ekstrak chlorella, krim ini mampu melindungi kulit, mengunci kelembaban serta mengatasi masalah kekeringan di kala absennya asupan air putih selama berpuasa. Dikemas dalam sebuah krim lembut dan tekstur yang ringan, SK-II R.N.A Power Radical New Age Cream akan menjadi jawaban yang tepat untuk permasalahan kulitmu.

3/3 SK-II GenOptics Aura Essence

Step selanjutnya adalah mengaplikasikan SK-II GenOptics Aura Essence. Kurangnya cairan dan paparan UV yang berlebihan dapat menyebabkan pembentukan bintik hitam dan kulit kusam. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Ekstrak Prunus yang terkandung dalam GenOptics Aura Essence membantu mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari. Ditambah dengan Inositol yang bekerja meningkatkan kejernihan kulit, menjadikannya tampak cerah dan bersinar.

Tips:

Gunakan ketiga produk SK-II ini secara rutin setiap harinya selama berpuasa dan semua doa serta harapanmu untuk mendapatkan kulit cerah bersinar akan terjawab semuanya. Selamat mencoba!

Available at: https://sk-ii.co.id

×