Traveling merupakan salah satu cara untuk menyegarkan badan dan pikiran dari penatnya aktivitas sehari-hari. Jika kamu menyukai traveling dengan cara yang berkelas, maka hotel mewah berbintang lima adalah pilihan utama yang tepat untukmu. Berikut ini beberapa hotel mewah di seluruh dunia yang harus kamu kunjungi saat berlibur. 

Amandari, Ubud

amandari_villa_office_3009_1.jpgFoto: via. Amandari

Bali sangat terkenal sebagai salah satu opsi untuk getaway dari padatnya aktivitas di ibukota. Banyak hotel-hotel di Bali yang memberikan pengalaman dan pelayanan yang sangat memuaskan. Salah satunya adalah Amandari. Hotel yang terletak cukup jauh dari keramaian Ubud ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan. Sesuai dengan namanya, Amandari diartikan sebagai "Jiwa yang Damai." Tentunya hotel ini sangat cocok bagi kamu yang mendambakan kenyamanan dan ketenangan dari hikuk pikuk Ibu Kota. 

 

Ocean House, Canada

ocean-house-at-stads.jpgFoto: via Ocean House

Jika kamu ingin menyatu dengan alam namun disaat yang bersamaan ingin merasakan pelayanan mewah, kamu dapat ke Ocean House. Pondok yang dimiliki dan dioperasikan oleh Haida ini menjadi salah satu pondok terbaik dan harus dikunjungi yang ada di Canada. Terletak di pulau kecil sekitar Haida Gwaii, pondok ini memiliki interior yang modern dan akses ke alam yang indah dan unik. Hotel ini pun hanya dapat diakses dengan perahu atau helikopter.

The Muraka, Maldives

ithaa-undersea-restaurant-hero-1063x614.jpgFoto: via. Conrad Maldives

Berbeda dengan Ocean House yang berada di Canada, The Muraka adalah vila yang terletak 5 meter di bawah air. Kamu tidak salah membaca, villa yang berada di Conrad Maldives ini menjadi villa pertama yang berada di bawah air, dengan harga 50,000 dollar AS permalamnya. Villa ini memberikan pengalaman menginap yang sangat eksklusif dan dapat membuat mengalahkan pengalaman menginap kamu di hotel-hotel mewah sebelumnya.

Waldorf Astoria Bangkok

2018_08_31_52870_1535714975._large.jpgFoto: via. Waldorf Astoria Bangkok

Nama Waldorf Astoria terkenal karena pesta makan malam yang eksklusif yang hanya didatangi oleh orang-orang ternama semenjak tahun 1930, setelah itu nama Waldorf Astoria menjadi hotel yang memberikan pengertian apa itu pelayanan mewah. Saat ini dimiliki oleh Hilton, Waldorf Astoria sudah membangun namanya di Asia Tenggara, tepatnya di Bangkok. Untuk kamu yang sangat mencintai kota Bangkok ini, kamu bisa merasakan pelayanan mewah di Waldorf Astoria Bangkok dimana kamu dapat merasakan campuran antara pesona New York dan budaya Thailand.

The Beige, Angkor Wat

pc01-min.jpgFoto: via The Beige

Masih berada di Asia Tenggara, Kamboja juga tidak ingin kalah dengan negara tetangganya seperti Thailand dan Vietnam. Negara Kamboja terkenal karena budayanya, salah satunya adalah Angkor Wat, salah satu kuil Hindu terbesar di dunia. Jika kamu sangat menyukai glamping atau glamorous camping, The Beige adalah tempat yang harus kamu kunjungi. The Beige adalah resor mewah yang dimiliki oleh Jepang yang akan membuatmu merasa lebih dekat dengan alam secara langsung dan disaat yang bersamaan merasakan kemewahan mulai dari makanan, fasilitas, hingga pelayanan.

Baca juga: