Sebagai salah satu destinasi liburan favorit, Bali menawarkan pengalaman berlibur yang pastinya tidak pernah gagal membuatmu terkesan. Selain berjalan-jalan menikmati berbagai restoran dan destinasi yang kaya akan tradisi, kamu juga bisa membenamkan diri dalam ketenangan serta keindahan pemandangan alam yang menakjubkan di infinity pools yang terdapat di 8 hotel dan resor di Bali ini. Berikut rekomendasi kami.

1/8 Viceroy Bali

Dinobatkan sebagai Best Boutique Honeymoon hotel in the World oleh The Daily Telegraph pada tahun 2017 lalu, Viceroy Bali memiliki vila kolam renang pribadi yang mewah, yang menghadap ke hutan tropis Ubud yang hijau membentang. Di tempat ini juga para tamu dapat membenamkan diri dalam ketenangan dan keindahan alam yang dapat dinikmati saat menghabiskan waktu di infinity pool-nya. Kicauan burung, angin segar serta pemandangan alam nan hijau tidak hanya akan menenangkan pikiran, tetapi juga memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

2/8 Alila Villas Uluwatu 

Berada di atas tebing kawasan Uluwatu, Alila Vilas memiliki infinity pool yang mengarah langsung ke Samudera Hindia. Pemandangan megah, arsitektur yang indah serta fasilitas dan servis yang menunjang segala kebutuhan pastinya juga akan membuatmu betah berlama-lama berlibur di tempat ini.

3/8 Ayana Resort and Spa

Berada di kawasan Jimbaran, Ayana Resort and Spa memiliki infinity pool yang menghadap langsung ke Samudera Hindia. Tidak hanya itu saja, kamu pun juga dapat menikmati pemandangan sunset dan membenamkan diri dalam ketenangan.

4/8 Karma Kandara

Sebagai perwujudan dari pemandangan private pool villa eksklusif di Bali, Karma Kandara memberikan pengalaman bintang lima dengan infinity pool yang menghadap ke tebing-tebing besar dan air laut yang berkilauan.

5/8 Amankila

Berlokasi di bagian timur pulau Bali, atau tepatnya di desa Manggis - Candidasa, Amankila merupakan salah satu resor terbaik untuk membenamkan diri dalam ketenangan. Menawarkan pemandangan laut lepas yang terkenal dengan matahari terbitnya, kamu pun dapat menghabiskan waktu di infinity pool bertingkat tiga yang ada di resor ini.

6/8 Four Seasons Resort Bali at Sayan

Ubud yang letaknya dikelilingi hutan tropis dan aliran sungai, secara alami menjadi tempat yang baik untuk relaksasi. Berada di pedalaman Desa Sayan, Four Seasons Resort Bali at Sayan hadir di antara lembah hijau Ubud. Didesain oleh arsitek John Heah, resor ini menggabungkan unsur-unsur tradisi Bali pada bangunan yang berdiri megah. Selain dapat menikmati berbagai fasilitas dan servisnya, kamu juga bisa membenamkan diri di keheningan alam di infinity pool-nya yang langsung menghadap ke sungai.

7/8 Padma Resort Ubud Payangan

Memiliki infinity pools terpanjang di Bali, Padma Resort Ubud Payangan memberikan pemandangan alam yang tak tertandingi. Menghadap langsung ke hutan bambu Payangan di Ubud, kamu akan merasa sedang berada di alam lain yang menakjubkan.

8/8 The Ungasan Clifftop Resort

Terletak sejauh 492 kaki di atas Samudra Hindia, The Ungasan Clifftop Resort adalah rumah bagi infinity pool sepanjang 28 meter yang menawarkan pemandangan tak terlupakan. Terletak di tepi tebing, infinity pool ini juga menghadap ke Sundays Beach Club dan cakrawala laut sepanjang mata memandang. Tidak hanya itu saja, masing-masing kamarnya juga dilengkapi dengan kolam tepi tebing sendiri, meredefinisikan arti kemewahan yang tak terbatas.