WhatsApp Image 2022-09-15 at 7.30.51 AM.jpeg

Foto: Dok. Tumi

Pemain Tottenham Hotspur F.C tersebut saat ini memimpin campaign baru untuk merek koper mewah, Tumi. Ia mengungkapkan ‘travel must haves’ dalam perjalanannya, apa yang ia dengarkan dalam penerbangan yang panjang serta berbagi kenangan tentang perjalanan pulang ke Korea Selatan baru-baru ini dengan rekan satu timnya.

Apakah tips packing andalanmu?
Son Heung-min: Saya cenderung berkemas dengan ringan saja, karena saya sering berpindah dan tidak suka dibebani dengan banyak barang. Saya biasa membuat packing tetap sederhana dengan hanya mengambil apa yang saya butuhkan, biasanya perlengkapan [sepak bola] saya dan beberapa pakaian santai.
Saya juga suka membuat barang-barang di tas saya tetap teratur, dan Tumi packing cubes dan shoe bags membuatnya lebih mudah untuk menemukan barang-barang ketika saya harus sering pack & unpack.

Pakaian yang kamu gunakan untuk ke bandara?
SHM: Saya menyukai pakaian yang sederhana dan nyaman. Karena kenyamanan adalah yang terpenting saat bepergian jarak jauh, tetapi terkadang saya juga ingin memakai sesuatu yang menarik. In instances like these, I go for colourful pieces and accessories, lalu melengkapinya dengan kacamata hitam dan topi.

WhatsApp Image 2022-09-15 at 7.30.52 AM.jpeg

Foto: Dok. Tumi

Apa saja perawatan yang kamu gunakan saat berpergian?
SHM: Perawatan kulit saya cukup sederhana. Saat di pesawat, kulit wajah kadang menjadi sangat kering, jadi saya selalu membawa pelembab. Juga tabir surya karena sebagian besar hidup saya dihabiskan di luar, di lapangan.

Lagu yang sering kamu dengarkan saat dalam perjalanan jauh? 
SHM: Saya suka semua genre: K-pop, hip-hop atau dan R&B. Namun, artis yang selalu ada dalam playlist saya termasuk BTS, Justin Bieber, The Weeknd, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Post Malone. I think I choose the music according to the weather and my mood.

WhatsApp Image 2022-09-15 at 7.30.53 AM.jpeg

Foto: Dok. Tumi

Tottenham Hotspurs baru saja melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk pre-season training, dan untuk beberapa dari rekan tim Anda, ini merupakan pertama kalinya mereka merasakan budaya Korea. Aspek manakah yang paling ingin Anda bagikan dengan mereka?
SHM: Saya sangat bahagia saat teammates saya berada di Korea Selatan. Saya juga bersemangat untuk menunjukkan kepada mereka berapa banyak pendukung yang kami miliki di sana! Salah satu aspek budaya yang ingin saya bagikan kepada mereka adalah ‘makanan’, yang merupakan salah satu bagian besar dari budaya kami.
Sangat menyenangkan saat melihat mereka menyukai makanan Korea. Mereka mencoba semuanya mulai dari Korean BBQ dan pancake seafood, hingga ayam goreng dengan saus pedas.  I felt like a dad watching his kids eat, it made me happy.

1200x-1.jpeg

Foto: Dok. Getty Images

Tempat yang ingin Anda kunjungi berikutnya?
SHM: Hawaii. Akan sangat istimewa bisa pergi ke tempat yang begitu indah seperti Hawaii.

Item mana dari koleksi Tumi Alpha Bravo yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda?
SHM: Belakangan ini saya sangat cocok menggunakan ransel Alpha Bravo Navigation yang memiliki banyak kantong sehingga saya dapat dengan mudah memasukkan barang-barang yang saya butuhkan, dari komputer hingga training boots.

Apakah tiga daftar esensiil bepergian Anda? 
SHM: Pertama dan terpenting, saya butuh luggage yang bagus. Yang menjadi go to saya saat ini dari koleksi musim gugur terbaru Tumi, ‘Tegra-Lite Continental Expandable 4-wheeled carry-on in T-Graphite’. Kuat, ringan, memiliki komponen yang terbuat dari bahan daur ulang serta memiliki port USB internal jadi dapat mengisi daya saat bepergian!
Saat bepergian, saya juga suka menonton acara TV, film, serta video-video sepak bola, jadi tablet computer dan earphone atau headphone yang bagus merupakan keharusan.