1/5 Piaget Limelight Gala Precious Rainbow

1.pngFoto dok: Piaget

Add touch of colours into your style this month with Piaget Limelight Gala Precious Rainbow. Hadir dalam yellow-gold casing 18 karat, jam tangan perhiasan mewah ini dihiasi dengan serangkaian tsavorit hijau dan safir berwarna menawan yang dirakit oleh para ahli permata terbaik. Tidak hanya itu saja, jam tangan ini juga dilengkapi dengan pelat jam dan strap yang serasi serta signature Palace decoration khas Piaget yang ikonik.

2/5 Montblanc Heritage Manufacture Perpetual Calendar Limited Edition 100

2.pngFoto dok: Montblanc

Hadir dengan jumlah terbatas, Montblanc Heritage Manufacture Perpetual Calendar hadir dengan casing berwarna rose-gold 18 karat yang dilengkapi dengan dial berwarna coklat yang terletak disamping 259-component perpetual calendar. Complication yang dipatenkan oleh Montblanc tersebut membutuhkan waktu tiga tahun penelitian serta pengembangan untuk menyempurnakannya.

3/5 A Lange & Söhne Lange 1 Perpetual Calendar

3.pngFoto dok: A Lange & Söhne

Hanya beberapa ribu jam tangan dirilis dari workshop A Lange & Söhne setiap tahunnya dan Lange & Söhne Lange 1 Perpetual Calendar merupakan salah satunya. Melengkapi koleksi Lange 1 yang ikonik, indikasi bulan teranyar ini didesain seolah muncul dari balik bezel, di sebelah tampilan hari, tahun kabisat serta fase bulan yang dilengkapi dengan indikator siang dan malam. Hadir dalam ukuran 41,9 mm, jam tangan terbaru ini tersedia dalam warna pink gold dengan dial berwarna grey-silver atau white gold dengan dial berwarna salmon. Tidak hanya itu, Lange & Söhne Lange 1 Perpetual Calendar juga hadir dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 150 buah saja.

4/5  Chopard Haute Joaillerie Watch Collection

4.jpgFoto dok: Chopard

Watches that come both bejewelled and powered by complicated mechanical movements are always worth the wait. So, it’s time for you to add your collection with Chopard Haute Joaillerie watches. Untuk melengkapi tampilan eleganmu, jam tangan emas putih 18 karat ini dihiasi dengan marquise-cut pink sapphires sebesar 13,65 karat. Lima macam berlian juga turut menghasi bagian bezel, menambah kesan elegan pada desainnya. Tidak hanya itu saja, jam tangan ini juga hadir dengan satin strap dalam warna abu-abu dan biru muda.

5/5 Cartier Libre Baignoire Turtle

5.jpgFoto dok: Cartier

Hadir dalam jumlah terbatas, Cartier Libre Baignoire Turtle merupakan jam tangan menawan yang wajib masuk ke dalam daftar koleksimu. Terinspirasi dari kura-kura, jam tangan ini dihiasi dengan cluster berlian serta potongan kecil antrasit hitam. Tsavorit dan safir dengan lapisan mengkilap juga hadir untuk melengkapi tampilan jam tangan yang menawan di sepanjang sisi arloji.