Untitled.jpg

Foto: Dok. Getty Images

Secara sadar atau tidak, penampilan adalah hal yang penting. Penampilan akan menunjukkan bagaimana diri kita sejak pandangan pertama. Baik itu karakter hingga selera busana, dapat dinilai melalui penampilan. Tidak heran, para selebritas dunia selalu berusaha tampil memukau dengan penampilan mereka masing-masing. Layaknya di Emmys 2022, mereka tampil dengan busana yang memukau dan dipadankan dengan berbagai aksesori yang mengagumkan. Berikut beberapa tampilan selebritas dunia dalam padanan aksesorinya.

1/9 Amanda Seyfried

pic1.jpg

Foto: Dok. Getty Images

Amanda Seyfried membawa pulang piala Emmy Awards sebagai pemenang Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie untuk perannya dalam The Dropout. Di Emmys 2022, Seyfried mengenakan gaun Armani Privé yang terlihat begitu indah untuknya. Gaun tersebut dilapisi rhinestones dan beraksen dengan detail jaring bernuansa pink. Tidak hanya itu, Seyfried juga memadankan gaunnya dengan perhiasan dari platinum Cartier High Jewellery. Perhiasan yang terbuat dari berlian itu, mampu memperindah tampilannya hingga membuat Seyfried lebih bercahaya di red carpet.

2/9 Zendaya

pic2.jpg

Foto: Dok. Getty Images

Zendaya tampak hadir di acara Emmy Awards 2022. Ia bahkan berhasil mendapatkan piala Emmys untuk kedua kalinya dengan memenangkan nominasi Lead Actress in a Drama Series dalam serial Euphoria. Dalam balutan gaun klasik Valentino, Zendaya tampil mempesona di red carpet. Gaya rambutnya yang bervolume dipadankan dengan pita sutra hitam sebagai bandana. Tidak hanya itu, Zendaya tampil dengan perhiasan mewah dari Bulgari. Kalung emas putih dengan berlian lebih dari 17 karat dan stud earrings, memberi kesan manis pada penampilan Zendaya.

3/9 Nicholas Hoult

pic3.jpg

Foto: Dok. Getty Images

Nicholas Hoult tampil menawan di Emmy Awards 2022. Hoult pun berhasil memenangkan nominasi Outstanding Lead Actor untuk karyanya di The Great. Hoult hadir dalam balutan tuksedo hitam dan celana flare-nya. Untuk lebih memukau penampilannya, Hoult memilih untuk tidak mengenakan dasi kupu-kupu. Ia menggantinya dengan kalung rantai Briony Raymond untuk dikenakan di bagian bawah kerah kemejanya. Selain itu, Hoult juga mengenakan arloji Jaeger-LeCoultre berseries Reverso Classic Large Duoface Small Seconds.

4/9 Sebastian Stan

pic4.jpg

Foto: Dok. Getty Images

Sebastian Stan menghadiri acara Emmy Awards 2022 untuk drama mini seriesnya, Pam & Tommy. Stan tampil charming dalam setelan tuksedonya berwarna hitam, yang dipadankan dengan kemeja putih. Dengan gaya rambut klimisnya, Stan tampil menawan. Tidak hanya itu, Stan juga tampil dengan jam tangan Bulgari Octo Finissimo. Tampilan Stan terlihat begitu berkelas dan ‘mahal’.

5/9 Lily James

Lily James tampil luar biasa dalam gaun emas Atelier Versace di Emmys 2022. Gaun itu menampilkan garis lehernya yang indah dan desain menyilang pada bagian punggung. Bintang film Cinderella ini dinominasikan untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Limited Series berkat drama mini seriesnya Pam & Tommy. Lily juga tampil dengan anting berlian, gelang berlian emas, dan cincin berlian De Beers 18K yellow gold.

6/9 Tyler James Williams

Tyler James Williams mendapat nominasi Supporting Actor in a Comedy Series dengan sitkomnya Abbott Elementary. Tyler tampil di red carpet Emmy Awards 2022 dengan setelan tuxedo-nya yang nyentrik. Tuxedo itu terdiri dari jas bergaris biru dan hitam, kemeja putih, dasi kupu-kupu hitam, dan celana flare. Tyler menyelaraskan penampilannya dengan jam tangan model steel watch dari Cartier Santos de Cartier. Selain itu, cincin Cartier 18K gold white dan cufflinks dalam balutan sterling silver and sodalite pun menghiasi tangannya.

7/9 Reese Witherspoon

Reese Witherspoon tampil berkilauan dengan manik-manik biru tua di red carpet Emmys 2022. Reese mengenakan gaun strapless Armani Privé. Gaunnya yang gemerlap turut menampilkan detail ruffle di bagian depan roknya. Reese juga memadukan gaunnya dengan sepatu Aquazurra.

Bukan hanya gaunnya yang berkilau, perhiasan Tiffany & Co. yang dikenakan Reese terlihat begitu bersinar. Perhiasan Reese menampilkan lebih dari 160 karat dari emerald-cut aquamarines, 49 karat dari cushion-cut blue zircons, dan 84 aksen berlian dengan berat hampir dua karat. Untuk memamerkan perhiasan mewahnya, Reese menata rambutnya dengan gaya sederhana yang kemudian diselipkannya ke belakang telinga, agar tidak menghalangi pemandangan sepasang anting berliannya.

8/9 Julia Garner

Julia Garner memenangkan nominasi Supporting Actress in a Drama Series dengan drama seriesnya Ozark di Ammys 2022. Garner hadir dalam balutan gaun edgy dari Gucci. Gaun tersebut menampilkan bentuk berlian di bagian perut dari potongan gaunnya. Bagian lengan gaun terbuat dari beludru serta bertatahkan payet berbentuk bunga. Untuk aksesori, Garner menambahkan anting hoop berwarna biru yang berhiaskan berlian dari Swarovski.

9/9 Hannah Waddingham

pic9.jpg

Foto: Dok. David Fisher

Hannah Waddingham mendapat nominasi Supporting Actress in a Comedy Series dengan drama seriesnya Ted Lasso. Penampilan Hannah begitu menarik perhatian saat berada di red carpet Emmys 2022. Hannah tampil dengan gaun tulle pink strapless dari Dolce & Gabbana, yang ia padankan dengan sepasang sepatu kets. Namun bukan sembarang sepatu kets, sepatu yang dikenakan Hannah adalah sepatu kets jenis slip-on yang berhias kristal. Hannah juga mengenakan anting dan gelang yang berkilau dari Bulgari.