Mariah Chopard 2.jpg

Foto: Dok. Chopard

Merayakan anniversary album ‘Butterfly’ yang ke-25, Mariah Carey meluncurkan beragam fitur dan kolaborasi menarik. Selain mengeluarkan album versi reissue, Diva Pop/R&B ini juga meluncurkan koleksi perhiasan spesial bersama Chopard –‘Happy Butterfly X Mariah Carey’. Populer dengan sebutan #Butterfly25, selebrasi spesial ini diperingati Mariah dengan menyatakan kecintaannya terhadap album yang dirilis pada tahun 1997 ini melalui laman instagramnya.

Berdasarkan info di video yang diposting oleh penyanyi “Always Be My Baby” ini, album ‘Butterfly’ edisi reissued akan memuat delapan buah bonus track. Selain track, Mariah juga merilis vinyl dari remix version, musik video re-released, sebuah dokumenter proses pembuatan video dari lagu ‘Honey’, classic live performances dan deretan merchandise.

Mariah Butterfly 1.jpeg

Foto: Dok. Twitter

Bukan sekadar album biasa, album ‘Butterfly’ merupakan sebuah album yang sangat personal bagi Mariah. Album ini menjadi titik balik kehidupan dan karir penyanyi kelahiran 27 Maret 1969 ini. ‘Butterfly’ sendiri dirilis saat Mariah mulai beralih ke genre musik hip hop/R&B serta pasca bercerai dari suami pertamanya – Tommy Mottola. 

Tidak hanya kembali merilis album, Mariah juga meluncurkan koleksi perhiasan spesial bersama Chopard bernama ‘Happy Butterfly X Mariah Carey’. Koleksi yang disebut sebagai ‘collaboration with wings’ ini merupakan simbol dari metamorphosis sang penyanyi yang dihadirkan dalam koleksi perhiasan berlekuk sempurna dengan pesan intimate di dalamnya.

mariah chopard 3.jpeg

Foto: Dok. Chopard

Koleksi perhiasan bertabur berlian spesial ini dihadirkan dalam berbagai kategori seperti ‘Dancing Diamonds’ dan ‘The Talisman Butterfly. Perhiasan yang dihadirkan berupa statement necklace berbentuk kupu-kupu berukuran besar dan cincin serta anting yang dibentuk seperti kupu-kupu yang merupakan simbol dari album ‘Butterfly’.