Perhiasan merupakan salah satu fashion item yang penting untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih memukau. Mulai dari kalung bertatahkan lempengan opal dan turmalin Paraiba, cincin dengan ukiran batu rubi hingga bros dengan batu permata, berikut ini enam koleksi perhiasan terbaru untuk melengkapi tampilan eleganmu.

1/6 Boghossian

Boghossian baru-baru ini telah menambahkan tema baru yaitu, Coral Reef ke dalam koleksi Kissing-nya yang ikonik. Berfokus pada elemen tanah, air, api dan air, koleksi terbaru ini terinspirasi dari lautan yang melapisi jalur perdangan Sutra di mana desainnya menyereupai terumbu karang dalam berbagai warna vibran yang penuh dengan kehidupan. Berlian dan safir bertatahkan lempengan opal dan turmalin Paraiba menjadi salah satu item yang mencuri perhatian. Tidak hanya itu saja, kalung ini juga menggunakan irisan emas putih yang menambah kesan elegan.

2/6 Piaget Magical Aurora ring

Piaget telah lama terpesona oleh permainan cahaya di berbagai lanskap dan untuk lini perhiasan terbarunya, rumah perhiasan tersebut melanjutkan eksplorasinta dengan Extraordinary Lights, koleksi 42 potong yang berfokus pada keindahan langit malam. Kalung dengan zamrud Kolombia 16,84 karat melengkapi koleksi ini dalam desain kalung yang menawan. Selain itu, hamburan batu permata dalam berbagai warna merah muda, ungu, biru dan hijau diatur menjadi kristal batu yang diukir dengan detail yang menawan.

3/6 Chaumet Torsade de Chaumet ring and bracelet

Sudah setahun lamanya sejak Chaumet merenovasi particulier hôtel unggulan 12 Place Vendôme dan, untuk merayakannya, rumah perhiasan tersebut telah meluncurkan koleksi perhiasan mewah yang spektakuler yang memberi penghormatan kepada alamat bersejarahnya. Arsitektur Vendôme Column yang berliku terlihat jelas dalam desain dekaden koleksi ini, yang menampilkan batu permata cantik termasuk rubi merah darah.

4/6 Bulgari 

 

Dikenal dengan desain berwarna vibran yang ikonik dan menawan, Bulgari kerap memberikan penghormatan kepada Roma, tak terkecuali koleksi high-jewellery Barocko. Berkat direktur kreatif Lucia Silvestri, sentuhan eklektik dari tanzanite, rubellites, zamrud, dan aquamarine menghidupkan kreasi yang luar biasa ini, tetapi penggunaan turmalin Paraiba benar-benar membedakan kalung yang indah ini. Ditemukan pada akhir tahun 1980 di negara bagian Paraiba di sudut timur laut Brasil, batu-batu indah ini menambah kemegahan dengan warna hijau-biru yang terlihat elegan dan menawan.

5/6 Lily Gabriella Fine Jewellery Spira rings

29222303-mg-3133-preview-ppi-75-embedmetadata-true_cover_1800x1200.jpgFoto dok: Marcello Simeone

Didefinisikan oleh bentuk yang menakjubkan, Lily Gabriella menghasilkan perhiasan yang dibuat dengan batu mulia termasuk berlian, rubi, zamrud dan safir, yang masing-masing memberikan karakter yang kuat. Dirancang untuk bertahan lebih lama dari tren, perhiasan kontemporer ini sempurna untuk dikenakan sehari-hari.

6/6 Mikimoto 

Miki.jpgFoto dok: Mikimoto

Lini high-jewellery terbaru Mikimoto, The Japanese Sense of Beauty, memberi penghormatan kepada toko perhiasan asli Jepang. Hadir dalam bentuk yang elegan dan menggairahkan, koleksi ini adalah yang terbaik yang pernah dirancang oleh rumah perhiasan ini. Permata diletakkan pada bagian tengaj dan dirancang untuk menarik perhatian sementara berlian tabur melengkapi tampilan elegan nan menawan.