1/5 Hermès Arceau Grande Lune

Hermes.jpgArceau Grande Lune by Hermès 

Jam tangan pertama yang wajib masuk ke dalam koleksimu bulan ini adalah Hermès Arceau Grande Lune. Pertama kali dikembangan oleh desainer legendaris, Henri d'Origny pada tahun 1978, edisi terbaru ini hadir dengan ukuran 43 mm yang dilengkapi dengan deep blue dial yang memberikan backdrop untuk triple calendar serta moon phase complication yang menampilkan tanggal, hari dan bulan serta bagian bulan yang diterangi matahari yang diamati dari Bumi.

2/5 Roger Dubuis Excalibur Skeleton Double Flying Tourbillon

roger.jpg Excalibur Skeleton Double Flying Tourbillon by Roger Dubuis 

Pada awal tahun 2021 ini, Roger Dubuis mempersembahkan Excalibur Skeleton Double Flying Tourbillon baru yang hadir dengan pembaruan estetika dan berbagai peningkatan teknis. Tersedia dalam warna pink atau white gold, jam tangan terbaru ini dilengkapi dengan kristal safir, skeletonised dial dan daredevil tourbillon yang terbuat dari titanium dan mirrorpolished cobalt chrome. Jam ini juga dilengkapi dengan mesin jam Calibre RD108SQ, yang terdiri dari 319 komponen dengan cadangan daya 72 jam. Kedua model ini juga hanya tersedia dalam 8 items saja.

3/5 Chanel Première Extrait de Camélia

Chanel.jpg Première Extrait de Camélia by Chanel

Jam tangan terbaru, Extrait de Camélia melengkapi rangkaian koleksi jam tangan Première dari Chanel. Memadukan emas, berlian dan beludru hitam mewah, jam tangan ini terinspirasi oleh bentuk segi delapan dari Place Vendôme, yang secara tradisional menampung perhiasan paling mapan di dunia. Caseback-nya juga menampilkan keanggunan yang sederhana dan menawan, sementara dial bertahtakan berlian dan pesona bunga Camelia yang berkilauan menambahkan sentuhan menyenangkan pada desain abadi ini.

4/5 Richard Mille

Richard Mille.jpgRM 07-01 Automatic Starry Night by Richard Mille 

RM 07-01 Automatic Starry Night and the RM 07-01 open-link red gold and Carbon TPT (thin ply technology) bracelet adalah dua jam tangan terbaru yang dirilis oleh Richard Millie. Keduanya ditempatkan dalam casing berbentuk tonneau dan ditenagai oleh Calibre CRMA2 internal, mesin jam otomatis kerangka yang dikembangkan oleh Richard Mille. RM 07-01 Automatic Starry Night adalah model yang sangat spektakuler, dengan percikan berlian berpotongan cemerlang yang tersebar di bezel dengan tampilan bak langit malam berbintang.

5/5 Éclosion de Chaumet

Éclosion_de_Chaumet_waches_3.jpgFoto dok: Éclosion de Chaumet watch by Chaumet 

Untuk jam tangan Éclosion de Chaumet, pelat jam enamel Grand Feu mutiara putih oleh Anita Porchet, salah satu enameller paling terkenal dan dihormati di Swiss, ditata dengan berlian dan rubi berpotongan cemerlang. Emas putih, pernis hitam, dan benang emas diposisikan dengan cermat agar menyerupai bunga musim semi ranunculus. Untuk melengkapi penampilan eleganmu, padukan alligator leather strap berwarna merah pada jam tanganmu.

Source: hk.asiatatler.com