Untitled.png

Foto: Dok. Pixabay.com

Menurut para ahli astrologi, para pebisnis dan profesional muda yang lahir di bulan Agustus dikatakan memiliki bakat-bakat alami yang luar biasa sejak ia lahir serta sifat kepemimpinan yang baik. Untuk mendukung tampilannya sebagai seorang pemimpin, mereka juga terlihat sering mengenakan berbagai jam tangan mewah, baik di saat menghadiri business meeting maupun pesta di atas kapal yang mewah. Selain menjadi sebuah aksesoris yang mampu memancarkan wibawa seorang pemimpin, jam tangan mewah tersebut juga meningkatkan penampilan mereka dengan berbagai desainnya yang timeless dan unik.

Memasuki bulan Agustus ini, kami merekomendasikan beberapa jam tangan mewah yang akan membuat bulan kelahiran kamu semakin spesial.

1/5 Swatch x Omega Bioceramic Moonswatch - Mission to Uranus

Warna biru merupakan warna favorit bagi sebagian profesional karena erat kaitannya dengan citra seorang pemimpin yang tenang dan positif. Bagi para pecinta jam yang sedang ingin menambah jajaran koleksi jam tangan mewah mereka dengan warna tersebut, salah satu dari rangkaian koleksi Swatch x Omega Bioceramic Moonswatch, Mission to Uranus, bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditambahkan ke dalam daftar keinginan kalian. Di dalam jam tangan ini, warna biru muda ini diterapkan sebagai sebuah simbol untuk mempresentasikan Dewa Langit Yunani.

Rangkaian desain jam tangan hasil dari kolaborasi antara Omega dan Swatch ini terinspirasi dari luar angkasa, dimana mereka menciptakan koleksi sebelas model Swatch yang dinamai dari berbagai planet, mulai dari bintang raksasa di pusat tata surya sampai dengan planet kecil di sekelilingnya. Jam tangan ini juga mengadopsi BIOCERAMIC, sebuah material yang memadukan dua pertiga keramik dan sepertiga material ramah lingkungan.

2/5 RESERVOIR Blake and Mortimer “By Jove!!!”

Selain pilihan yang klasik dan elegan, banyak sekali opsi jam tangan yang playful untuk memancarkan sisi personality dari seorang pemimpin. Salah satunya adalah RESERVOIR Blake and Mortimer “By Jove!!!”. Rumah jam tangan mewah asal Swiss tersebut bekerja sama dengan serial komik legendaris Belgia Blake & Mortimer, yang memulai debutnya dalam edisi mingguan pertama Hergé's Tintin pada tahun 1946. Jam tangan berukuran 41.5 mm tersebut menampilkan sebuah dial berwarna abu-abu lengkap dengan ilustrasi karakter Edgar P. Jacob yang menampilkan karakter di wajah jam tangan tersebut dalam tampilan penuh. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga menampilkan retrograde minute hand dari lengan Mortimer saat ia tampaknya menunjuk sesuatu yang menakutkan di atas kepala; dimana banyak orang memprediksi bahwa besar kemungkinan sang karakter menunjuk pembom Jerman.

3/5 J12 Wanted De Chanel

Bagi para pecinta warna hitam, J12 Wanted de Chanel bisa menjadi salah satu opsi jam terbaik untuk dikenakan saat pertemuan bisnis yang formal. Memiliki desain yang klasik dan elegan, jam tangan mewah dari rumah mode mewah tersebut hadir dalam ukuran 38mm dilengkapi dengan kaliber 12.1 atau 12.2, sebuah self-winding movement yang dibuat khusus untuk CHANEL. Tersemat pula logo brand yang terbuat dari material ceramic pada bagian permukaan jam, dan dibuat memanjang hingga ke bagian bezel baja hitamnya.

4/5 Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date

SnapCrab_NoName_2022-8-3_15-45-49_No-00.png

Foto: Dok. @montblancindonesiahelni

Bagi para penggemar jam tangan Montblanc, koleksi Montblanc 1858 Iced Sea Automatic Date menjadi salah satu jam tangan mewah yang paling banyak dikoleksi oleh orang banyak. Model jam tangan klasik ini menampilkan sebuah casing berukuran 41 mm yang terbuat dari stainless steel, dengan tali karet hitam yang tahan lama. Jam tangan otomatis ini juga telah menjalani uji coba ekstensif dalam kondisi ekstrem. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur tahan air sampai dengan kedalaman sejauh 300 meter, yang berarti jam tangan ini merupakan jam tangan selam bersertifikat pertama untuk merek tersebut.

5/5 Rado Captain Cook High-Tech Ceramic Diver

Bagi para pecinta diver watch, brand jam tangan mewah Swiss, Rado, akan mengejutkan para penggemar dengan salah satu model favorit mereka, Captain Cook High-Tech Ceramic Diver. Jam ini merupakan salah satu koleksi jam tangan penyelam mewah dan bersertifikat yang menggunakan casing monoblok, baik untuk stabilitas struktural maupun untuk menghilangkan kemungkinan debu atau kelembapan yang memengaruhi pergerakan internal. Bagian hand-nya telah mendapatkan peningkatan dengan fitur Super-LumiNova, yang digunakan untuk meningkatkan visibilitas di lingkungan yang kurang cahaya. Tidak hanya itu, jam tangan ini memiliki enam model yang dapat dipilih.