RO_15412_26319_77350_77353_Lifestyle_2021_JPEG.jpegPhoto courtesy of Audemars Piguet

Eklektik dalam warna, savoir-faire, material dan desain, koleksi jam tangan wanita 2021 Audemars Piguet menemukan inspirasi dari dunia yang beragam untuk menghadirkan tampilan kaleidoskopik para wanita kontemporer.

Memadukan tradisi dengan avant-garde, arloji yang hadir dalam berbagai model ini menawarkan kontras yang kreatif, dari black ceramics yang elegan, Frosted Gold yang berkilau hingga rona cerah batu permata beraneka warna. Potongan multifaset ini akan menjadi sebuah statement piece yang indah saat dikenakan pada pergelangan tangan.

Menggabungkan dua dunia, Haute Couture dan Haute Horlogerie, Audemars Piguet bekerja sama dengan fotografer fashion berbakat kelahiran London, Harley Weir yang terkenal akan karyanya yang indah, surealis dan intimate.

 

RO_15412_Lifestyle_2021_01_JPEG.jpegPhoto courtesy of Audemars Piguet

RO_26319_Lifestyle_2021_01_JPEG.jpegPhoto courtesy of Audemars Piguet

RO_77350_Lifestyle_2021_02_JPEG.jpegPhoto courtesy of Audemars Piguet

RO_77353_Lifestyle_2021_02_JPEG.jpegPhoto courtesy of Audemars Piguet 

 

Menampilkan line-up yang seluruhnya perempuan, kampanye ini menonjolkan keanggunan dan potongan feminin melalui bidikan visual mencolok yang berfokus pada komposisi dan warna terbaik.

“Inspirasi saya untuk pemotretan kali ini adalah bagaimana jam tangan tersebut dibuat dengan material yang berbeda dan kemudian memikirkan bagaimana seorang perempuan bisa menjadi dirinya sendiri, kepribadian seperti apa yang mereka miliki, bagaimana karakternya dan siapa dia… Saya menghargai sebuah ide di mana orang-orang menunjukan citra dirinya secara visual, sehingga mereka dapat menunjukkan pada diri mereka apa yang mereka inginkan,” ucap Weir.

collage.jpgPhoto courtesy of Audemars Piguet

Keempat jam tangan yang ditampilkan pada kampanye tersebut– Royal Oak Selfwinding Black Ceramics, Royal Oak Selfwinding Frosted Gold, Royal Oak Double Balance Wheel Openworked, dan Royal Oak Selfwinding Chronographsaat ini sudah tersedia untuk dijual.

Temukan koleksinya di sini.