Dari traveling ke luar negeri hingga berpesta bersama teman-teman terdekat, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menyambut festive season bulan ini. Namun, jika kamu sedang ingin menghabiskan waktu di rumah saja, lilin aromaterapi yang hangat dan menenangkan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemanimu. Oleh karena itu, berikut lima rekomendasi lilin aromaterapi yang dapat kamu pilih baik untuk relaksasi maupun sebagai hadiah natal dan tahun baru tahun ini.

1/5 Diptyque - Lucky Charms Collection

1 Diptyque.jpg

Sumber: Instagram Diptyque

Dalam rangka menyambut festive season tahun 2019 ini, brand asal Prancis, Diptyque, meluncurkan koleksi lilin aromaterapi baru dengan tema “lucky charm”. Tersedia dalam tiga variasi, Blissful Amber Candle, Lucky Flowers Candle, dan Protective Pine Candles, koleksi ini merepresentasikan harapan untuk tahun baru: perlindungan, keberuntungan, dan harmony, sehingga pastinya koleksi ini sangat cocok untuk menjadi hadiah festive season. Tidak hanya itu, wewangian khas alam yang dibawakannya, seperti kombinasi rose, clove, dan aniseed dalam Lucky Flowers Candle, juga siap untuk membawakan ketenangan bagimu.

2/5 Jo Malone London - Decorated Candle Collection

2 Jo Malone.jpg

Sumber: Instagram Jo Malone

Perusahaan wewangian asal Inggris, Jo Malone London, tampaknya ingin turut menyambut festive season yang akan datang dengan merilis tiga lilin aromaterapi terbaiknya dalam kemasan spesial yang festive. Salah satu contohnya adalah Lime Basil & Mandarin Home Candle yang tepat bagi penyuka wangi buah segar. Selain itu, ada juga varian English Pear & Freesia Home Candle serta Peony & Blush Suede Home Candle yang tidak kalah menyegarkan.

3/5 Buly 1803 - Scented Candle Alexandrie

3 Buly 1803.jpg

Sumber: Instagram Buly 1803

Menakjubkan dari segi desain luar dan aroma, Buly 1803 adalah salah satu brand ternama yang bisa kamu percaya untuk memberikan pengalaman wewangian yang berkesan. Buly 1803 membawakan aroma mereka dalam kemasan marble yang mewah dan elegan, sehingga tidak hanya membawakan harum pada ruangan, tapi juga dapat menjadi dekorasi yang indah, terlebih karena kemasan lilin aromaterapi tersebut dapat digunakan kembali sebagai vas atau ruang penyimpanan lainnya. Salah satu aroma yang bisa menjadi pilihanmu baik untuk relaksasi maupun hadiah adalah Scented Candle Alexandrie miliknya dengan aroma mint, lemon, dan black currant yang menenangkan.

4/5 Tom Ford - Private Blend Oud Wood Candle

4 Tom Ford 2.jpg

Sumber: tomford.com

Dengan reputasinya sebagai salah satu luxury brand kelas dunia, tentu kualitas produk Tom Ford tidak perlu diragukan lagi. Demikian pula dengan lilin aromaterapinya. Varian Private Blend Oud Wood Candle yang menjadi rekomendasi menggunakan oud wood, material langka dan berharga di bidang wewangian, membuat lilin aromaterapi keluaran Tom Ford ini sangat pantas dipergunakan untuk menyambut musim liburan yang meriah dan spesial.

5/5 D.S. & Durga - Burning Bazaar

5 DS Durga.jpg

Sumber: dsanddurga.com

Last but not least, D.S. & Durga, brand asal New York, juga mengeluarkan lilin aromaterapi edisi terbatas yang bernama “Burning Bazaar”. Aromanya adalah kombinasi dari beragam bahan berkualitas, seperti oak, clove, dan ginger, cocok untuk menemani siapapun di festive season mendatang. Namun, lilin aromaterapi dari D.S. & Durga yang lain pun juga patut dicoba. Contohnya adalah varian Portable Fireplace, yang akan memberikan suasana perapian yang hangat untuk menemai malam natal dan tahun barumu. 

Baca juga: Ganti Kemasan Plastikmu Dengan 4 Produk Lokal Ramah Lingkungan Ini

Tags: Tom Ford, Festive Season, Jo Malone, Lilin Aromaterapi, Buly 1803, D.S. & Durga, Diptyque